Teknologi

Global Pharmacogenomics Technology &theranostics &companion Diagnostics Cdx Market 2021 Research, Market Definition And Analysis Of Operating Data Pada Tahun 2027

Pada 1930-an, “teknologi” tidak mengacu pada studi seni industri, tetapi untuk seni industri itu sendiri. Pada tahun 1937, sosiolog Amerika Read Bain menulis bahwa “teknologi mencakup semua alat, mesin, peralatan, senjata, instrumen, kasus, pakaian, komunikasi dan peralatan transportasi dan keterampilan yang kita hasilkan dan gunakan.” Definisi Bains masih lazim saat ini di kalangan ilmuwan, terutama sosiolog. Tetapi definisi teknologi sebagai ilmu terapan, terutama di kalangan ilmuwan dan insinyur, sama-sama unggul, meskipun sebagian besar sosiolog yang mempelajari teknologi menentang definisi ini. Baru-baru ini, para ilmuwan telah meminjam dari filsuf Eropa “teknologi” untuk memperluas pentingnya teknologi untuk berbagai bentuk alasan instrumental, seperti dalam karya Foucault pada teknologi diri (“teknik diri”). Namun, mereka tidak secara eksplisit dibahas dalam standar ilmiah yang secara langsung memandu instruksi kelas. Standar ISTE menawarkan beberapa peluang, seperti yang diharapkan dari siswa dan guru, untuk mengambil minat dalam teknologi, termasuk sebagai alat untuk pengembangan pengetahuan, keterlibatan siswa dalam proses desain, alat untuk meningkatkan pembelajaran, dan alat untuk mendukung pemikiran dibantu komputer.

Selain itu, mungkin ada perangkat yang memenuhi syarat sebagai terobosan dan tidak memiliki data yang cukup tentang efektivitas perangkat untuk populasi Medicare. Tanpa bukti spesifik yang diperlukan untuk pasien Medicare, ada kemungkinan bahwa tidak ada bukti manfaat atau tidak dari perangkat setelah menyelesaikan cakupan MCIT setelah 4 tahun. Dengan tidak adanya bukti tersebut, ada kemungkinan bahwa Medicare akan menutupi dan membayar perangkat yang mungkin memiliki sedikit atau tidak ada bukti klinis yang relevan untuk membantu dokter dan pasien membuat keputusan pengobatan yang berpotensi menyelamatkan jiwa. Kebijakan cakupan berbasis bukti sangat penting untuk tujuan kami meningkatkan hasil kesehatan sambil mencapai nilai yang lebih tinggi. Mendukung bukti klinis untuk memastikan bahwa perangkat aman, efektif, dan sesuai dan diperlukan dalam populasi Medicare sangat penting untuk memastikan cakupan perangkat sesuai dengan Bagian 1862 dari Undang-Undang.

Ketika teknologi terus berkembang, kebutuhan para ilmuwan komputer untuk mengisi pekerjaan juga akan meningkat. Perbedaan mendasar terletak pada kenyataan bahwa agen pengguna konsumen melayani khalayak yang luas dan beragam, yang biasanya mencakup orang-orang dengan dan tanpa cacat. Teknologi yang dibantu menargetkan populasi pengguna yang terdefinisi dengan baik dengan cacat tertentu. Dukungan untuk teknologi yang berguna lebih spesifik dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna targetnya.

Bukti tersebut digunakan untuk menentukan apakah teknologi baru memenuhi kriteria kesesuaian lama dari Medicare Program Integrity Manual Chapter 13 Definisi Wajar dan Perlu. Kami percaya penting untuk meminta produsen yang berpartisipasi dalam jalur cakupan inovatif seperti MCIT untuk menyajikan bukti yang menunjukkan kegunaan perangkat dan layanan terkait untuk pasien yang demografinya mirip dengan populasi Medicare. Misalnya, Habowski dan Mouza menggambarkan kursus integrasi teknologi dalam program pendidikan sains menengah yang efektif dalam memodelkan penggunaan teknologi presentasi dan sumber daya online di kelas sains. Penggunaan ini sejalan dengan rekomendasi Windschitl mengenai perlunya guru sains untuk menyediakan siswa dengan teknologi yang memungkinkan mereka untuk lebih efektif mengumpulkan informasi dan sumber daya tentang materi pelajaran di sekolah.

Revolusi Industri Keempat lebih dari sekedar perubahan teknologi; Ini adalah kesempatan untuk membantu semua orang, termasuk para pemimpin, pembuat kebijakan dan orang-orang dari semua kelompok pendapatan dan negara, untuk menggunakan teknologi konvergen untuk menciptakan masa depan yang inklusif dan berpusat pada orang. Kesempatan sebenarnya adalah untuk melihat melampaui teknologi dan menemukan cara untuk memungkinkan sebanyak mungkin orang untuk secara positif mempengaruhi keluarga, organisasi, dan komunitas mereka. Kami telah memasukkan dalam aturan akhir Januari 2021 analisis yang kuat tentang dampak peraturan dari ketentuan ini.

Singkatnya, perspektif yang maju dalam artikel ini sama sekali bukan satu-satunya perspektif yang harus diambil oleh para peneliti, pendidik, dan praktisi. Sangat penting untuk berbagi empat perspektif dengan guru pendidikan kejuruan melalui pengembangan profesional dan dengan guru sebelum layanan melalui kursus yang mempromosikan aplikasi teknologi khusus konten. Dengan menggunakan alat dan teknik mintist otentik, siswa dapat mempelajari konten dan praktik sains, teknik, dan matematika.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button