Teknologi

Pc, Internet, Smartphone

Teknologi yang muncul dengan cepat seperti 5G, Internet of Things dan kecerdasan buatan siap untuk secara dramatis meningkatkan konektivitas dan gelombang data yang tak terbatas, serta kompleksitas keamanan data dan perlindungan data. Teknologi kognitif berada di arah yang sama dengan pembelajaran mesin dan realitas virtual, kecuali itu adalah konsep yang lebih luas. Misalnya, atap teknologi kognitif mencakup hal-hal seperti pemrosesan bahasa alami dan pengenalan suara. Bersama-sama, teknologi yang berbeda ini mampu mengotomatisasi dan mengoptimalkan banyak tugas yang sebelumnya telah diselesaikan oleh manusia, termasuk beberapa aspek akuntansi dan analisis. Ada banyak hal yang dapat dilakukan manajer, investor, jurnalis, pembuat kebijakan, dan lainnya untuk menilai profitabilitas teknologi baru dan mengurangi hype di sekitarnya untuk menentukan ke mana dukungan mereka harus pergi.

what's new in technology

Aplikasi “Belajar” tidak hanya mempelajari kebiasaan pengguna, sering disembunyikan untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka juga menghubungkan pengguna untuk belajar game untuk meningkatkan pilihan pengeluaran dan tabungan otomatis dan tidak sadar mereka. Fintech juga merupakan adaptor teknologi layanan pelanggan otomatis yang penuh gairah menggunakan chatbots dan antarmuka AI untuk membantu pelanggan menyelesaikan tugas-tugas dasar dan menjaga biaya personel tetap rendah. Fintech juga digunakan untuk memerangi penipuan dengan menggunakan informasi riwayat pembayaran untuk mengidentifikasi transaksi yang tidak sesuai dengan standar. Teknologi lain yang muncul yang menarik adalah pembelajaran mesin, yang pada dasarnya adalah kemampuan komputer untuk belajar secara mandiri dengan menganalisis data dan mengejar pola berulang.

Mereka didasarkan pada teknologi baru, yang berakar pada teknologi ilmiah dan canggih, yang menawarkan kemajuan yang cukup besar dibandingkan dengan teknologi yang mapan. Pemasar adalah eksekutif yang merencanakan kampanye pemasaran dan periklanan berdasarkan riset dan analisis pasar dan mengembangkan strategi untuk mempromosikan produk dan layanan kepada pelanggan. Pasar dengan cepat bergeser dari pendekatan di mana ilmuwan data profesional harus bekerja dengan pengembang aplikasi untuk mengembangkan sebagian besar solusi berbasis AI, ke model di mana pengembang profesional dapat bekerja sendiri dengan model yang telah ditentukan yang disediakan sebagai layanan. Ini memberi pengembang ekosistem algoritma dan model AI serta alat pengembangan yang disesuaikan untuk mengintegrasikan kemampuan dan model AI menjadi solusi. Kemungkinan lain untuk pengembangan aplikasi profesional adalah bahwa AI diterapkan pada proses pengembangan itu sendiri untuk mengotomatisasi berbagai ilmu data, pengembangan aplikasi dan fungsi pengujian. Pada tahun 2022, setidaknya 40% dari proyek pengembangan aplikasi baru akan memiliki co-developer AI di tim mereka.

Snapchat akan menggunakan teknologi Fit Analytics untuk meningkatkan kemampuan belanja dan e-commerce dalam aplikasi dan mengumpulkan lebih banyak data pelanggan. Kecerdasan buatan sudah ada di mana-mana di sekitar kita, mulai dari mobil dan drone self-driving hingga asisten virtual dan perangkat lunak yang menerjemahkan atau berinvestasi. Dalam beberapa tahun terakhir, kemajuan mengesankan telah dibuat dalam AI, berkat peningkatan eksponensial dalam daya komputasi dan ketersediaan sejumlah besar data, dari perangkat lunak penemuan obat baru hingga algoritma untuk memprediksi kepentingan budaya kita. Insinyur, desainer dan arsitek menggabungkan desain komputer, manufaktur aditif, teknologi bahan dan biologi sintetis untuk mengembangkan simbiosis antara mikroorganisme, tubuh kita, produk yang kita konsumsi dan bahkan bangunan yang kita huni. Otomatisasi, salah satu tren yang paling muncul dalam teknologi informasi, bertujuan untuk meningkatkan orang dan meningkatkan bisnis. Ini menggabungkan perangkat lunak, alat pembelajaran mesin, dan alat otomatisasi untuk menghasilkan hasil.

Dalam dunia yang ideal, interaksi ini akan memberikan kesempatan untuk pemahaman antar budaya dan kohesi. Tetapi mereka juga dapat meningkatkan dan mempromosikan harapan yang tidak realistis tentang keberhasilan individu atau kelompok, dan menawarkan peluang untuk penyebaran ide dan ideologi ekstrem. Seperti revolusi yang mendahuluinya, Revolusi Industri Keempat memiliki potensi untuk meningkatkan tingkat pendapatan secara keseluruhan dan meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia. Sampai saat ini, mereka yang paling diuntungkan adalah konsumen yang mampu dan mengakses dunia digital; Teknologi telah memungkinkan produk dan layanan baru yang meningkatkan efisiensi dan kegembiraan kehidupan pribadi kita.

Platform perusahaan menganalisis jutaan gambar di media sosial untuk memprediksi pola, desain, dan item mana yang diminati oleh kelompok konsumen yang berbeda. Perangkat lunak ini juga memprediksi tren produk yang akan mendominasi dalam 12 bulan ke depan. Pada saat yang sama, tren konsumen yang terus-menerus – dari smartphone dan jejaring sosial di mana-mana hingga pergeseran besar ke belanja online, pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dan banyak lagi – meledak data konsumen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button